Halaman

Senin, 19 November 2012

Makanan Untuk Meningkatkan Stamina Tubuh




Vemale.com -Pernahkah merasa badan lemas seperti tak bertenaga padahal sudah tidur cukup lama? Nah, itu tandanya badan sedang kurang stamina.
Untuk menambah stamina tubuh, tidur saja tidak cukup. Anda harus menyeimbangkannya dengan nutrisi yang didapatkan dari makanan.
Makanan ini akan membantu Anda meningkatkan stamina tubuh.

Kopi
Para coffee lovers memang benar. Kopi tak hanya sekedar menjadi teman saat akan melakukan kegiatan sehari-hari, namun sekaligus dapat meningkatkan stamina tubuh. Kopi menyediakan energi instant yang dapat menstimulasi tubuh agar tetap aktif dan terjaga.

Pisang
Pisang adalah salah satu buah yang menyediakan energi cukup besar, dan membuat perut tetap kenyang dalam waktu yang cukup lama. Kandungan karbohidratnya memancing pelepasan hormon dopamine, sehingga tubuh lebih bisa berkonsentrasi dan fokus.

Selai kacang
Selai kacang ini kaya kandungan Omega 3 yang dibutuhkan untuk meringankan rasa sakit, meningkatkan kesehatan jantung dan mengembangkan otak. Selai kacang juga sumber energi yang baik untuk membangun stamina tubuh. Kalorinya tinggi namun ia akan dicerna perlahan sehingga aman untuk dikonsumsi Anda yang tengah berdiet.

Anggur merah
Anggur merah mengandung resveratol yang baik untuk meningkatkan energi. Anggur ini juga mengandung gula yang rendah, sehingga dibakar oleh tubuh secara perlahan dan menghasilkan energi.

Sayuran hijau
Kaya akan beraneka ragam nutrisi, sayuran hijau dapat membantu meningkatkan stamina. Karena kandungan seratnya, ia juga sangat baik untuk membantu program diet Anda.

(vem/ls)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar